Ninja 250 Standart Elegan

2600

Otomotifzone.com – Purbalingga, KAWASAKI  Ninja  Kelahiran November 2012 warna merah ini kelihatan sepintas Motor standar pabrik pada umumnya, Ketika semakin mendekat baru kelihatan spek part part yang diganti,” Konsepnya mememang sengaja saya bikin seperti  ini biar kelihatan standart dan masih enak di pandang” Terang   Windriatmoko Pemilik kendaraaan .

Urusan modifikasi langsung di serahkan ke Ahlinya Oprek oprek Kawasaki ninja 250 Imam dokter motor yang  Beralamat di Jl. Kalibener gang 03 no 26 purwokerto .

Konsep yang mengacu ke perangkat keamanan berkendara serta berkesan memewah di terapkan di  Kawasaki Ninja 250 ini, Yuks kita tengok apa ja si yang diganti, Dari sektor mesin Sama modifikator yang akrab dengan panggilan Dokmot ini di biarkan tetap setandar  Mesin berkapasitas ¼ liter ini di yakini mamapu dan cukup untuk berkendara di dalam kota.

Untuk menambah kesan suara yang lebih ngebas di pasang kenalpot Bermerk  Akrapovic Suaranya halus tapi tenangganya lebih responsive.

Perangakat pengereman depan RCS19 Dari Bermbo terpasang rapi berikut tabung minyaknya dari Rizoma,Penyalur tekanan dari master yang di yakini sangat ampuh ini di salurkan salang rem hell untuk menggerakan kalipet  4 piston 2 pin keluaran Brembo, Disck full floating Nassret Beet juga di pastikan terpasang disini, Piranti rem belakang  dengan master brembo  caliper brembo 2 piston.

Peredam kejut belakang berwarana kuning  dari pabrikan terkenal Ohlins menggantikan bawaan pabrik, Velg  Keluaran Italy ini mempunyai tapak lebar dpan 3 inch belakang 4,5 inch Marchesini di balut ban Batalxx 003 Wah makin yahud melibas tikungan, Pemilik kendaraan yang sangat penasaran dengan sirkut sentul ini  tidak tangung tanggung stering damper pun tak luput dari konsep Bitubo di pilih untuk part yang ini.

Perlengkapan berkendara di jalan raya Harus tetepa terpasang biar tertib di jalan raya spion dari Rizoma tampak menempel dengan sangat rapi, Spido kosso untuk memudahkan pembacaan panel panel indicator, .Perpaduan pemilik dan modifikator sangat terlihat kompak di sini, Semakin aman dan nyaman berkendara  gass polllll… foto/penulis (imamdokmot)