Oliver Kembali Bersinar di Negara Pizza dan Merah Putih Kembali Berkibar

2714

OtomotifZone.com – Italy. Penampilan luar biasa dari pebalap muda Oliver Sini pada pagelaran WSK Open Series 2024 (7/4/24) di Franciacorta Karting Track, Franciacorta, Italia. Pebalap yang membela tim Tony Kart ini mampu membayar kerja keras tim dan harumkan nama Indonesia dengan mampu menaiki podium kedua. Perjalanan Panjang Oliver mampu membuahkan hasil manis pada partai penghujung.

Oliver kurang mulus melancarkan strateginya pada kualifikasi. Karena pebalap muda berbakat Indonesia ini harus puas pada posisi 11 saat kualifikasi. Tapi Oliver mampu meperbaiki pada heat 1 dengan berada pada posisi lima. Dan pada Heat 2 Oliver mampu berada pada posisi pertama. Sedangkan heat 3, Oliver Kembali berada di posisi lima. Namun pada prefinal Oliver mampu selesaikan sesi pada posisi ketiga dan final pada posisi kedua.

Ini pencapaian yang luar biasa. Terlebih WSK Open ini kejuaraan yang cukup keras dan sengit akan persaingan. Dan Oliver mampu bersinar dari 40 peserta pada seri 1 dari berbagai negara. Sekali lagi selamat untuk Oliver semoga kedepannya bisa lebih baik dan Kembali harumkan merah putih. Ini podium kedua kalinya karena sebelumnya Oliver juga berhasil podium kedua dikancah balap dunia. Semoga kedepannya podium pertama bisa diraih.