Jambi Jadi Pilihan Seri Empat OnePrix, Ini Alasan OMM

2310

OtomotifZone.com – Jakarta. OMM pastikan gelaran Oneprix 2024 akan menyambangi sirkuit Zabak, Jambi. Memang tertulis putaran empat akan diselenggarakan di pulau Sumatera. Tapi OMM selaku penyelenggara ONEPRIX tidak menjelaskan di mana gelaran ini akan dihelat.

Akhirnya pada presscont kali ini, OMM melalui Arlan mengumumkan alasannya memilih salah satu sirkuit di Sumatera. Padahal masih banyak sirkuit di Sumatera. Namun pilihannya pada satu siruit ini. Apa ya alasannya?

“ Kita tunjuk sirkuit Jambi karena ada beberapa alasan. Tadinya ada dua opsi yaitu Skyland dan Jambi. Tapi skyaland belum upgrade sirkuitnya. Jadi kita pilih Jambi. Terlebih Jambi juga sudah masuk dalam kriteria yang kita inginkan,” ujar Arlan Arlan Perkasa Lukman, selaku CEO Oneprix Motorsport Manajemen.

Dengan hadirnya Oneprix di Sumatera khususnya Jambi, ini memberi kesempatan pebalap lokal untuk ikut mencoba bersaing dalam kompetisi ini. Ayo tunjukan bakat kalian untuk ikut dan asah terus kemampuan kalian .Buat kalian warga Jambi, tunggu event Oneprix 2024 di kota kalian ya. Tunggu saja dan jangan sampai kelewatan . Catat tanggalnya dan dukung jagoan kalian. Semoga banyak bibit muda juga hadir dari Sumatera Selatan.