Opening RN Auto Fashion: Jujukan Mobil Mewah di Surabaya

1211

OtomotifZone.com – Surabaya. Saat ini tampilan mobil standar bukan jadi pilihan konsumen. Oleh sebab itu berbagai cara rela ditempuh konsumen agar kendaraanya terlihat lebih elegan, sporty dan pastinya berbeda dengan yang lain.

Melihat peluang itulah Roy Adidharma, punggawa RN Auto Fashion yang telah malang-melintang di dunia modifikasi mobil segera mengeluarkan ilmu yang dimilikinya.

Berlokasi di Jalan Raya Satelit Indah FF-8 Surabaya, Roy menyiapkan padepokan untuk permak mobil dari eksterior hingga interior.

Benar saja, saat OtomotifZone diundang ke padepokan RN Auto Fashion, beberapa mobil mewah seperti Ferrari, Lamborghini, dan Hammer H2 Limousine tampak terparkir rapi.

“Kami memang menyasar konsumen menengah ke atas. Itu sebabnya pelayanan terbaik, detail pekerjaan hingga kenyamanan seperti ruang workshop ber AC, interior ruangan yg mewah, ini semua kami berikan agar konsumen nyaman saat berada di workshop kami dan tentunya puas dengan hasil hasil kerja kami,” jelas Roy.

“Yang utama deal harga dulu dengan konsumen terkait modifikasi yang diinginkan. Setelah itu barulah kami memberikan beberapa pilihan desain mobil yang diinginkan agar konsumen mempunyai gambaran wujud mobilnya setelah dimodifikasi,” lanjutnya.

Roy menjelaskan modifikasi bodykit kepada salah satu konsumennya

Satu lagi kelebihan RN Auto Fashion yaitu terus update dan mengikuti perkembangan dunia modifikasi mobil Baik dalam maupun luar negeri.

Ketika disinggung soal biaya modifikasi, Roy menyampaikan harganya cukup kompetitif. “Untuk modifikasi body kit Mitsubishi Xpander kami mematok harga sekitar Rp 5 juta. Sedangkan Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero bisa Rp 7 jutaan,” imbuh Roy.

Gimana bro…tertarik untuk memodifikasi mobil kesayanganmu? Buruan sambangi RN Auto Fashion.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS