Papua Selesai, PON 2024 di Sumatera

160

OtomotifZone.com – Bandung. Ajang Pekan Olahraga Nasional tahun ini didakan di Papua. Dan untuk PON XXI akan diadakan pada tahun 2024. Venue atau lokasi perhelatan empat tahun sekali ini sudah ditetapkan untuk tahun 2024. Sumatera sekarang yang mendapatkan jatah.

Sesuai surat edaran yang tim redaksi terima, PON XXI akan diadakan tahun 2024 di Sumatera Utara dan Aceh. Yang mana nantinya akan dibagi menjadi dua venue. Yaitu di Sumatera Utara dan Aceh.

” Menyikapi perkembangan keberadaan Pengprov cabang olahraga hingga saat ini, maka pertemuan ini merevisi cabang olahraga yang dipertandingkan di PON XXI 2024 Aceh- Sumut sesuai keputusan hasil pertemuan rapat kordinasi pada 25/9/2020 di Kyriad Hotel Banda Aceh sebanyak 65 cabang olahraga,” jelas surat yang dilancarkan dan ditandatangani Ketua Umum KONI Sumatera Utara dan Aceh.

PON 2024 Sumatera

Pembagian perlombaan di Aceh dan Sumatera Utara ini sengaja dilakukan. Mengingat kedua daerah itu memiliki venue terbaik disetiap cabornya. Lalu kapan tepatnya PON XXI Sumatera Utara dan Aceh ini digelar? Tunggu kabar beritanya hanya di Otomotifzone.

Editor : Suhendri Wibowo | Penulis/Foto : Dewantara AR