Partai Keras, Tekno Tuner Vs Tryto Project Ketemu Kamis Ini

5650
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Sedang panas panasnya dalam pembicaraan mengenai kancah Drag Bike 500 meter. Antara Tekno Tuner melawan Tryto Project. Dan mereka berdua bertemu Kamis ini , (22/11) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Ini menjadi partai keras.

Kedua tim saling bertemu Kamis ini. Tapi nanti dulu, mereka ternyata tidak sengaja bertemu karena masing masing sedang setting kuda pacu mereka. Tekno misalnya, mereka sedang setting motor yang akan bertemu Tryto Project.

“ Iya mas tadi saya setting motor untuk ketemu Tryto Project. Saya sedang persiapkan sematang mungkin motor. Tadi sempat ada kendala pada settingan karburator. Tapi kita akan terus persiapan motor sebaik mungkin. Karena saya akan memberi hasil baik kepada tim. Saya optimis dalam partai ini,” jelas Ryansyah atau biasa disapa Mee selaku rider dari Tekno Tuner.

Partai keras ini akan memaikan motor Ninja 2T yang kedua tim punya. Dengan spesifikasi mesin Free For All atau biasa disebut FFA. Tryto Project yang pastinya tidak mau kalah begitu saja, mereka juga sedang persiapkan motor. Dan kebetulan ketemu dengan Tekno Tuner yang juga sedang siapkan motor.

“ Kita sore sedang setting motor mas. Kita tidak sengaja berbarengan dengan tekno setting motornya mas. Kita juga lihat Tekno Setting motor. Bagus motor mereka. Ini menjadi acuan kita untuk lebih baik dan kami sedang mempersiapkan mas,” tutup Alvin selaku manajer dari Tryto Project

Lalu kapan kedua tim ini akan bermain? ini menjadi pertanyaan besar. Pasalnya dari kedua belah pihak masih bungkam mengenai acaranya sendiri. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com