Gass Tipis Sentul 2018 : Saugi Gondol 10 Juta, Tapi Belum Bikin Owner Puas

3515
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Ahmad Saugi mampu mencuri perhatian penonton yang hadir menyaksikan gelarana event Gass Tipis 2018 (18/11) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Pembalap yang sempat mengikuti kejuaraan tingkat Asia ini bikin geger bersama tim Merburgs, Pasalnya dirinya mampu menjadi juara di kelas RX King. Dengan hasil ini dirinya mampu gondol uang 10 juta. Meski demikian Warih sebagai owner tim belum merasa puas.

Padahal sudah mendapatkan juara pertama dan menggondol uang 10 juta tapi owner belum puas,Apa penyebabnya? Ini yang menjadi pertanyaan. Terlihat dari raut wajah, rasa senang dan sedikit ketidak puasan terlihat ketika sang owner ditemui.

Warih (Pojok Kanan) Owner Tim

” Senang si senang mas tapi ada sedikit tidak puas. Senang motor saya bisa ke satu dan pecah telur bisa juara di kelas RX King. Kurang puasnya lap tadi sedikit motor saya jadi tidak ketahuan kekuatan dan daya tahan mesinnya mas. Karena di event lain lap sedikit banyak,” jelas Warih langsung ditemui Otomotifzone.

Ini menjadi pencapaian pertama mereka di kelas RX king. Pasalnya di event event sebelumnya mereka gagal karena beberapa faktor. Perubahan demi perubahan dilakukan untuk menjadi yang terbaik. Dan terbukti perlahan tapi pasti akhirnya mereka mampu menjadi juara.

” Kita penyempurnaan di pengapian saja mas dari sebelum sebelumnya. Tapi kita masih akan melakukan penyempurnaan untuk motor ini. Kita akan kembali lakukan latihan kita geber beberapa lap, kira kira time motor akan konstan atau tidak. Sebab kita akan persiapkan untuk event Indoclub,” tutup Warih.

Wah kira kira apakah RX King Merburgs akan menjadi ancaman baru di kelas Super Pro, kita tunggu kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com

Penulis : Dewantara Ramadhan