Pasti!!! Bodisa Gelar Balapan Pekan Ini

31

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Setelah memakan waktu yang banyak serta persiapan yang begitu rumit serta terjadi penundaan beberapa pekan, akhirnya pada akhir pekan ini akan terlaksananya sebuah balapan yang telah dinanti-nanti oleh para pecandunya (11-12/9/2021). Di mana semula balapan akan diadakan pada (28-29/8/2021), namun karena adanya perpanjangan PPKM oleh Pemerintah Pusat alhasil terpaksa diundur. Kegiatan balap ini akan melaksanakan 2 ajang adu kebut lurus sekaligus, drag race 201 meter dan drag bike 201 meter.

Drag bike dan drag race 201 meter tersebut akan terlehat di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat. Ya, untuk wilayah termasuk sirkuit yang akan menjadi sarana balapan memang tidak asing, bukan hanya lintasannya namun trek tersebut pastinya melekat pada salah satu Racing Organizer yang sudah lama berkecimpung dalam Otomotif Nasional khusunya Banten dan Jawa Barat. Dia adalah Bodisa Motor Sport.

Bodisa Motor Sport akan melaksanakan banyaknya masing-masing 20 kelas balapan untuk drag bike dan drag race, masing-masing balapan tersebut juga mendapat beberapa pemangkasan kelas. Alhasil yang tersisa ialah 20 kelas yang nantinya akan siap dilaksanakan.

Yuk buruan segera daftar, untun keterangan kelas dan lain-lain ada pada flyer di bawah ini, cekidot!