Yuk Pakai Oli Pikoli di Balapan Bodisa, Dapatkan Hadiahnya!!!

19
Supriyono, Direktur Marketing PT. Abadi Kokoh Insani produsen Pikoli Oil.

Otomotifzone.com – Tangerang Selatan. Bodisa Motor Sport, setelah kian purnama terpaksa meliburkan diri sekaligus merubah skema jadwal balapan yang dimilikinya, pada akhir pekan nanti (11-12/9/2021) sekalinya menggelar balapan akan ada hadiah tambahan yang sangat menarik.

Sirkuit yang menjadi andalan Haji Pesek berserta kawan-kawannya, Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat akan bertabur pundi-pundi hadiah. Bodisa bekerja sama dengan salah satu pelumas kendaraan, yakni Pikoli Moto Racing Oil. Pikoli lewat perhelatan drag bike dan drag race milik Bodisa Motor Sport akan memberikan hadiah pada kelas tertentu di kedua balapan tersebut.

Untuk kelas drag race, Pikoli Oil mengunci kelas All Matic s/d 1800cc Non Turbo Non ES. Serta untuk drag bike, Pikoli Oil mewajibkan banyaknya 3 kelas yang harus menggunakan oli Pikoli, yakni Matic FS 130cc Pemula, Sport 2T 155cc FS, dan Bebek 4T 130cc Open.

“Drag race dan drag bike wajib menggunakannya, untuk drag race nanti ada uang tambahannya. Dan untuk drag bike sudah pasti di 3 kelas tersebut P1 1jt dan P2 800rb. Untuk balap mobil per liternya 50rb, dan balap motor 50rb juga. Bisa didapatkan dengan Panitia langsung nanti,” jelas Haji Bahrudin kepada Penulis.

Tenang saja dan tidak perlu risau, pasalnya Pikoli Moto Racing Oil ini sudah memiliki sertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia) sejak 2012, dan memiliki standar mutu dalam konteks API (American Petroleum Institute), JASO ( Japanese Automotive Standard Organization, dan NLGI (National Lubricating Grease Institute). Bukan hanya itu Pikoli juga kerap mendukung otomotif khususnya balap motor Nasional.

Jadi jangan ragu lagi, belinya olinya murah, dapat hadiahnya berlimpah!!!