Pasukan El Cabrone Siap Tempur Di Gebyar Road Race Cimahi Dengan Squad Baru

3421

OtomotifZone-Bandung. Seiring berlangsungnya bursa transfer pembalap di tahun 2019, kali ini tim asal Kota Sumedang siap tampil dengan squad barunya di event Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship yang akan di langsungkan di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi(12/01).

Salah satu tim Privater asal Kota Sumedang ini siap jadi ancaman di Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship yang dimana dengan squad baru nya tim ini siap bersaing dan memberikan tontonan yang menarik di event yang sangat bergengsi di Jawa Barat. Dengan mengandalkan Ridwan Fauzan,Dyan Primitha dan Shilva Deple pasukan El Cabrone siap beri perlawanan.

Wildan Selaku Owner Dari El Cabrone

“Untuk di event Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship kali ini saya turunkan squad baru saya di tahun 2019 mas, dan saya memiliki target di event kali ini bisa meraih podium 3 besar dan bisa membawa pulang title Juara Umum baik di kategori Matic Pemula dan Matic Khusus Wanita. Dan saya berharap di tahun 2019 ini saya bersama tim bisa meraih prestasi yang baik untuk Jawa Barat dan Kota Sumedang”. ( Ungkap Wildan Selaku Owner El Cabrone)

Shilva Deple

Dengan mengandalkan para pembalap yang sangat berbakat di Jawa Barat tim El Cabrone siap menjadi salah satu tim yang gabisa di pandang sebalah mata di kancah balap motor di Jawa Barat.Dan prestasi para pembalap ini juga sangatlah baik dan menjadi salah satu aset yang dimiliki Jawa Barat. Bukan hanya 3 pembalap hebat saja yang akan tampil di event Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship melaikan engine racikan dari BBS Racing yang akan mendukung penampilan para Rider dari tim El Cabrone yang bakal siap bersaing dengan para jago-jago Matic di Jawa Barat.

Ridwan Fauzan

Dan rencananya tim ini juga bakal melakukan latihan di Sirkut Brigif 15 Kujang II Cimahi pada hari Rabu tanggal 9 Januri 2019, dengan aspal dan layout yang baru Sirkuit Brigif ini akan menjadi saksi kekuatan tim El Cabrone di event Gebyar Honda Daya Trijaya Sumber Production Championship akhir pekan ini.

Dyan Primitha

“Dan saya berharap dengan squad baru ini kita bisa mebuktikan kualitas kita bukan hanya untuk event-event di Jawa Barat saja melaikan event sekelas Kejurnaspun bakal kita ikuti, dengan mengandalkan Dua pembalap Wanita dan Satu pembalap Pemula di tahun ini saya dan El Cabrone siap berikan prestasi yang baik”. (Tutup Rahmat Kecil Selaku Manager Tim El Cabrone)

Penulis : LukmanBauk | Photos : Istimewa