Perdana di Tengah Perkomplekan, Drag Bike Bodisa Diserbu 398 Dragster

97
Bodisa Drag Bike 201M Nirwana Hill Serpong

Otomotifzone.com – Bogor. Setelah menjalani 2 hari dalam perlombaannya, drag bike dari Bodisa Motor Sport selaku racing organizer hari Minggu (19/3/2023) telah dinyatakan selesai. Menggunakan arena lintasan di tengah-tengah perkomplekan, menjadikan balapan pembuka di 2023 dari Bodisa menjadi lain dari pada sebelumnya. Yakni berada di Nirwana Hill Serpong, Bogor – Jawa Barat.

Siapa sangka, di atas tanah seluas dan tengah-tengah hunian mewah ini, akhirnya dapat berjalan dengan lancar, aman serta sesuai dengan rencana. Meski di tengah-tengah hunian, serta kondisi lintasan yang notabennya merupakan jalanan untuk perumahan tersebut. Tetapi tidak menimbulkan efek protes dari peserta yang mendaftar.

“Alhamdulillah semuanya telah selesai dan lancar. Ini semuanya juga kita kembalikan kepada Peserta, sebelum dilaksanakannya balapan. Dengan kondisi trek yang ada, dan juga kelas yang dilombakan, kita tanyakan terlebih dahulu kepada mereka semua agar tidak ada paksaan,” terang Haji Bahrudin kepada Penulis secara langsung.

Haji Bahrudin, Bodisa Motor Sport

Pria yang memiliki sapaan dekat Haji Pesek ini menambahkan, “Bersyukur dengan perdananya di sini, sudah cukup dengan jumlah starter sebanyak 398. Memang kita juga tidak mematok banyak, karena memang kita tau mengadakannya di lahan arena seperti ini,” tambahnya.

Menjadi seri pembuka, yang nantinya akan berjumlah sebanyak 3 seri. Bodisa Drag Bike 201M Nirwana Hill Serpong menjadi awalan yang baik. Menurut kabar langsung dari pimpinan Bodisa, Haji Bahrudin. Nantinya akan ada kejutan lainnya serta kelas istimewa istimewa di seri selanjutnya.

“Untuk seri berikutnya dijadwalkan setelah Lebaran 2023, dan akan kembali ke Lanud Cicangkal untuk lintasannya. Serta ada tambahan hadiah lainnya, juga ada kelas tambahan yang mana menjadi favorit saat ini. Bocorannya berjarak 402 meter, jadi bukan cuma 201 meter aja,” tandasnya.