Perdana Ikut Balap, Radel Aldrie Ansello Langsung Raih Podium

129

OtomotifZone.com – Sumedang. Kejuaraan Jabar Open MX & GTX 2020 di Sumedang, Jawa Barat, (29-30/8) akhir pekan kemarin jadi event perdana yang di ikuti Radel Aldrie Ansello di ajang balapan. Turun di kelas Special Engine (SE) 50cc tersebut langsung membuahkan hasil dengan meraih podium ke 5.

Radel Aldrie Ansello atau biasa di panggil Sello memang baru saja terjun ke dunia balapan Motocross. Padahal baru sekitar 2 bulan lalu berlatih, dan hal itu di ungkapkan langsung oleh Ferry selaku orang tua dari Sello.

Baca Juga : Hasil Lomba Jabar Open MX & GTX 2020 Sumedang

Ming (kiri) Radel Aldrie Ansello (tengah), Ferry (Kanan).

“Ya mas, Sello baru terjun ke Motocross dan ini event perdana yang di ikutinya. Dia baru 2 bulan berlatih balapan di Inmoss Indonesia yang di mentori oleh Gerry Senna. Senang sekali bisa juara lima dan hasil ini di luar dugaan. Semoga ke depannya nanti Sello bisa lebih giat lagi berlatih dan meraih prestasi terbaiknya,” ungkap Ferry.

Gerry Senna selaku mentor sekolah balap dari Inmoss Indonesia juga mengatakan. “Balapan kemarin seolah jadi pembuktian bagi Sello dalam keseriusannya di balapan motocross. Apalagi dengan waktu yang singkat, yakni baru 2 bulan berlatih. Harapan saya pada Sello agar bisa lebih semangat lagi latihannya dan yang terpenting juga tetap fokus pada sekolah nya supaya seimbang antara hobi dan pendidikan,” tutup Gerry Senna.

Selamat untuk Radel Aldrie Ansello semoga bisa lebih baik lagi dan terus berprestasi.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana | Editor : Obeth