Perhatian! Ada Saweran Hadiah Tambahan Pada Seri 4 Cleosa Grasstrack Motocross Karanganyar. Ini Informasi Kelasnya!

123

OtomotifZone.com-Karanganyar. Dua informasi awal sudah kami beritakan dari JU Open untuk Seri 4 Cleosa Grasstrack Motocross sirkuit Kelana Sakti, Jumantono, Karanganyar 16-17 September 2023. Dan benar saja sepertinya tak berhenti disitu saja, masih ada hadiah saweran tambahan pada balapan besok.

“Delapan kelas pemula siap-siap kami beri kejutan. Persembahan dari Kelana Sakti dimana hadiah ini diberikan bagi mereka yang mampu di posisi 1,2,3 pada pertengahan putaran per kelas. Data kami ambil dari transponder,” kata Andreas Indiel yang ikut backup Cleosa Management. Masing-masing urutan 1 berhadiah 500rb, urutan kedua, 300rb dan urutan ketiga 200rb. Itu belum termasuk nanti hadiah setiap race lho.

Di kelas Motocross juga nggak ketinggalan buat ngasih hadiah bagi pembalap yang sukses di urutan 1,2,3 pada pertengahan waktu. “MX85cc, MX125cc dan MX Open kami beri 750rb bagi urutan pertama. Urutan kedua 500rb dan urutan ketiga 250rb, permoto. Hadiah juara beda lagi. Jadi siapapun berkesempatan mendapatkan saweran tambahan tersebut bila mampu fight sampai pertengahan balap. Syukur-syukur bisa juara malah bisa double amplop!

Penulis : Hafid | Foto : Hafid