Perjuangan Aldiaz Aqsal Di Bekap Cedera Ketika Race Di Oneprix Mijen

53

OtomotifZone.com-Semarang. Seri 4 Oneprix Sirkuit Mijen Semarang 16 Oktober 2022 lagi lagi sosok Aldiaz Aqsal Dibekap cedera saat race berlangsung. Kalau itu di race pertama dia sudah masuk lima besar. Insiden terjadi ketika ban pembatas di R2 tersenggol pembalap di depannya dan menonjol keluar. Aldiaz tak sempat menghindari sehingga dengkul kiri membentur ban pembatas tersebut. 

Meskipun dirinya bisa ngegas lagi Dan berhasil mempertahankan posisi di urutan kelima sampai finis Aldiaz ternyata menahan nyeri sepanjang lap. “Menjelang lap lap akhir saya sudah tidak kuat menahan nyeri untung saja masih masuk lima besar,” kata pembalap asal Nusa Tenggara Barat ini.

Setelah balap Aldiaz tampak kesakitan dalam berjalan. Setelah dibawa ke rumah sakit ternyata engsel lepas dan ada indikasi uratnya putus informasi. Demi tanggung jawab nya bersama Tim PARD, Aldiaz nekat hadir di hari Minggu untuk ikut race.

Sebelum race 2 Aldiaz tetap yakin bisa mempersembahkan point bagi PARD

Race kedua dimulai. Di lap awal tepatnya tikungan pertama terjadi insiden, ternyata Aldiaz ikut jatuh serta dalam kejadian tersebut walau tidak crash parah. Pada akhirnya di start ulang. Hasil balap pada race ini dia finishdi urutan ke lima lagi.

Walau begitu dia tampak menahan sakit luar biasa karena kaki kiri. “Ketambahan jatuh di R1 tadi sakit banget,” terang Diaz. Point yang di pertahankan saat ini pun sedikit bergeser oleh aksi Lucky Kaddi yang dalam dua race menjadi penguasa. Tinggal satu seri lagi Aldiaz akan tampil All Out karena point masih sangat rapat.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid