Perluas Jaringan: PT Satya Mandiri Motor Resmikan Diler Vespa Mojokerto

OtomotifZone.com – Mojokerto. PT Piaggio Indonesia kembali menggandeng PT Satya Mandiri Motors (SMM) memperluas jaringannya di Mojokerto, Jawa Timur dengan meresmikan diler Premium Motoplex 2 brand ke-52 di Indonesia. Sebelumnya, pada bulan Desember 2022 kemarin SMM telah membuka diler premium Motoplex 4 Brand di Surabaya.

“Mojokerto merupakan kota ketiga pengguna Vespa di Jawa Timur setelah Surabaya dan Malang. Berdasarkan respon positif pasar itulah kami memperluas jaringan dengan membuka diler resmi Premium Motoplex 2 brand Piaggio dan Vespa di Mojokerto. Disini kami menargetkan penjualan sebanyak 100-150 unit perbulan,” ujar Alvin Ryan Harsono, Direktur PT SMM saat ditemui media usai peresmian diler Vespa Mojokerto, Selasa (17/01).

Lebih lanjut Alvin menjelaskan, “Harapan kami dengan dibukanya diler Premium Motoplex 2 brand Vespa Mojokerto, dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Mojokerto dan sekitarnya baik untuk pembelian unit maupun service tanpa harus jauh-jauh ke Surabaya. Meskipun diler ini berkonsep Motoplex 2 brand, kami tetap bisa melayani penjualan 4 brand (Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi).”

Diler berkonsep 3S (Sales, Service dan Spare parts) yang beralamat di jalan RA Basuni No 161 Sooko, Mojokerto, Jawa Timur ini berdiri diatas tanah seluas 300m2 dengan bangunan dua lantai. Lantai satu merupakan showroom premium yang menampilkan berbagai produk Piaggio dan Vespa serta asesoris. sedangkan lantai dua adalah area service dan ruang tunggu.

Showroom dan asesoris di lantai 1
Ruang service/bengkel dilantai 2

“Kami memberikan konsep berbeda dengan diler yang lain yaitu ruang service atau bengkel ada di lantai dua tentu dengan standart PT Piaggio Indonesia,” lanjut Alvin.

Saat disinggung program penjualan terkait pembukaan diler Vespa Mojokerto Alvin menyampaikan pihaknya telah menyiapkan program promosi yang diadakan mulai 17 Januari sampai 16 Februari 2023.

“100 konsumen pertama Piaggio dan Vespa mendapatkan oli mesin secara gratis, penawaran eksklusif untuk jasa servis kendaraan dan untuk pembelian spare part,” tutupnya.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS, dok SMM