Persiapan Lebih Awal, Tiga Event Lintas Lurus Batam Siap 1000%

3222
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Awal bulan Oktober ini Batam akan menjadi saksi bisu gelaran terbesar di Indonesia. Ya, tiga event sekaligus akan dihelat oleh Barelang Motor Sport dalam dua hari (7-8/10) di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau. Kejurda Drag Bike, Drag Race dan Kejurnas Drag Bike. Panitia sudah persiapkan sejak jauh jauh hari. Dan kesiapan panitia dalam event ini dijamin sudah siap 1000 persen.

Gila, tiga event sekaligus akan diadakan dalam waktu dua hari. Dan panitia sudah siap dari segi tempat, hadiah dan embel embel lainnya. Seperti halnya hadiah, panitia sudah siapkan itu semua. Mereka memang sudah sediakan itu semua demi kelancaran event besar yang akan mereka adakan.

Willy Otra, ketua penyelenggara MP Batam
Willy Otra, CEO Barelang Motor Sport

“Persiapan panitia sudah 90 % tinggal pembuatan sirkuit dan pemasangan pagar insyaallah tim logistik Barelang Motor Sport akan prepare lebih awal di hari Selesa depan di arena Sirkuit NP. Temenggung Pulau Batam. Untuk pendaftaran di buka mulai tanggal 1 Oktober sampai dengan tanggal 4 Oktober 2018 di Empek Mpek Pak Raden Baloi. Sedangkan untuk tanggal 5 sampai dengan selesai pendaftaran di alihkan ke Sirkuit Temenggung,” ujar Willy selaku Ketua Barelang Moto Sport langsung kepada OtomotifZone.

Lanjut pria yang baru saja menunaikan ibadah Haji,” Dari persiapan tim panitia sudah siap. Termasuk Hadiah Tunai sudah saya  serahkan ke ketua panitia sekita 170 juta rupiah yang langsung di terima oleh ketua Panitia Final Put 10.Yang langsung di terima oleh ketua panitia Bapak Jailani merangkap Sekjen Barelang Motor Sport. Saya selaku Ceo BMS langsung menyerahkan dana tunai tersebut,”

Panitia saat ini hanya sedang menanti pendaftaran peserta dan penyusunan Sirkuit. Sedangkan seperti Piala dan hadiah Juara Umum diprediksi akan sampai Batam hari Selasa. Dan pada event ini ada yang bikin unik. Yaitu jumlah hadiah untuk juaranya sangat banyak. Sebab ada banyak sponsor yang ikut memberi support.

“ Peserta di samping hadiah yang sudah di siapkan oleh panitia berupa Tropi dan dana tunai. Panitia juga menambahkan hadiah yang di sponsori oleh produk Hi -Tech dan Samurai untuk tambahan hadiah. Seperti hadiah Velg, Knalpot, Cat dan lain lain yang telah di siapkan,” tutup pria yang kerap menggunakan topi Koboy itu