Pertarungan OnePrix 2023 Sengit Sampai Akhir Seri, Juara Umum Ditentukan Seri 5 Ini

191

OtomotifZone.com – Jakarta. Pagelaran OnePrix 2023 telah memasuki putaran terakhir, yang berarti dalam dua hari mendatang, kita akan mengetahui siapa juara musim ini. Putaran terakhir ini, yang dikenal sebagai Putaran 5 atau Putaran Final, akan berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang, sesuai dengan jadwal acara yang telah direncanakan sejak awal musim.

Perubahan tempat yang terjadi pada putaran sebelumnya (Putaran 4) disebabkan oleh kesiapan teknis venue. Demi upaya perbaikan dan penyempurnaan event di tahun-tahun mendatang, OMM telah melakukan diskusi dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia) dan tim balap serta menerima masukan dari mereka. Tujuan dari diskusi tersebut adalah agar event balap ini dapat terus berkelanjutan, termasuk melalui beberapa inisiatif inovatif.

Berdasarkan keberhasilan penyelenggaraan OnePrix di Mijen musim lalu, PT OMM kembali menghadirinya untuk menyapa para penggemar balap motor di Semarang dan sekitarnya. Pada dua hari Sabtu (11/11) dan Minggu (12/11), para pembalap akan memberikan yang terbaik dari kemampuan mereka untuk meraih hasil maksimal, terutama para kandidat juara.

“Musim lalu, untuk pertama kalinya kami berhasil menggelar OnePrix di sini. Menilai animo pecinta otomotif di Jawa Tengah, khususnya Semarang,
sangat tinggi. Jika ditanya apa yang menarik, tentu saja persaingan dan kompetisinya. Ini adalah putaran final. Jadi, besar kemungkinan para peserta akan menunjukan performa terbaiknya. Apalagi sampai putaran final ini beberapa nama masih berpeluang juara.”kata CEO PT OMM Arlan langsung kepada Otomotifzone

Kehadiran putaran terakhir ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penyelenggaraan musim ini, karena juara dari keempat kelas utama belum diketahui hingga putaran terakhir. PT OMM sebagai penyelenggara optimistis bahwa minat masyarakat akan tinggi pada tahun ini.