Koizumi Dan TRAstar Sukses Dampingi Cleosa Series 2023 Sampai Final, Siap Berlanjut 2024

94

OtomotifZone.com-Klaten. Dalam dunia balap, dukungan dari sponsor memiliki peran yang krusial untuk memastikan kesuksesan sebuah kompetisi. Cleosa Series 2023 telah membuktikan diri sebagai salah satu ajang balap yang sukses, dan di balik kesuksesan tersebut, ada nama-nama besar yang turut berkontribusi. Koizumi dan TRAstar, sebagai salah satu sponsor mereka selama lima seri musim ini memiliki peran sentral dalam menyokong keberhasilan Cleosa Series.

Hadir di final Cleosa Series sirkuit Rizqy Motorsport, Leses, Manisrenggo, Klaten 4-5 November 2023 langsung dikawal Teguh Raharjo dari Koizumi dan TRAstar ke lintasan kemarin tentut mengetahui secara langsung peta persaingan.

Koizumi sebagai produsen sparepart terkemuka, mereka telah memainkan peran penting dengan menyediakan produk berkualitas tinggi bagi para pembalap. Produk unggulan seperti per klep dan per kopling dari Koizumi telah menjadi favorit di kalangan mekanik dan pembalap, menunjukkan kualitas tinggi yang dihadirkan oleh merek ini. Sedangkan TRAstar fokus pada gear rasio mesin trail yang saat ini sedang gencar-gencarnya di event kejurnas.

“Semoga kerjasama yang terjalin 2023 ini berlanjut ke musim 2024 nanti bersama Koizumi dan TRAstar. Karena bisa di cek sendiri para mekanik yang ikut Cleosa Series banyak yang memakai part ini,” ucap Vany, owner Cleosa Management.

Aldo Bilqis dan Team RSAC Devan Putra, pembalap pemula berprestasi yang memakai part Koizumi.

“Bisa dikatakan untuk support di Cleosa Series kami puas. Ternyata sasaran kami tepat bagi para mekanik yang memakai part Koizumi maupun TRAstar. 2024 siap gas pol,” ucap beliau. Hampir setiap minggu keliling event memastikan benar bahwa sparepart mereka memang menjadi barang favorit.

Dengan keberhasilan Cleosa Series 2023 sebagai landasan, Koizumi dan TRAstar siap melanjutkan peran mereka sebagai sponsor utama di musim mendatang. Kerjasama yang solid antara Cleosa Series, Koizumi, dan TRAstar tidak hanya memberikan manfaat bagi semua pihak terlibat, tetapi juga merangsang perkembangan positif dalam industri balap motor di Indonesia.

Penulis : Hafid | Foto : Hafid