Pertarungan Rapat 0,005 Detik Moto3 Dimenangkan Oleh Deniz Oncu

112
Oncu
Selisih 0,005 Detik, Deniz Oncu Menangkan Moto3 Austria 2023. Foto: MotoGP

Otomotifzone.com – Austria. Pertunjukan balap motor berkelas nan menegangkan, terjadi pada akhir pekan kemarin Minggu, (20/8/2023) di Sirkuit Spielberg – Austria. Dalam lanjutan balap MotoGP yang ke-10, dalam kategori kelas Moto3.

Ini berlangsung pada detik-detik akhir balapan usai. Sebuah kejadian tersebut berlangsung begitu saja. Ini terjadi antara Deniz Oncu dengan Dani Holgado, yang mana keduanya merupakan rider sekaligus pembalap didikan dari Red Bull KTM Ajo dan Tech 3.

Keduanya berebut tahta podium pertama pada garis finish di Spielberg, yang mana merupakan rumah dari pabrikan KTM. Sehingga keduanya ingin menunjukan hasil yang sempurna dan maksimal. Tidak ingin membuat malu tim dan pabrikan motornya. Keduanya tampil begitu ngotot.

Dalam hasil pertarungannya tersebut, kemenangan diraih oleh Deniz Oncu. Dirinya 0,005 detik lebih cepat daripada Dani Holgado. Pembalap dari Turki tersebut, menempuh balapan Moto3 di Austria dengan mencatatkan waktu akhir 34:04.2910.

Oncu
Kemenangan Berharga Bagi Deniz Oncu – RIder Red Bull KTM Ajo. Foto: Deniz Oncu

Kemenangannya di RedBull ini, merupakan hasil yang tak akan dilupakan olehnya. Dia banyak berterima kasih kepada semua yang telah terlibat untuk membantunya, terutama pada tim yang selalu menemaninya.

“Terima kasih untuk ayah, tim, saya mencintai kalian. Terima kasih Neytullah Okty, saatnya untuk tepati janji, terima kasih karena selalu berada di sisiku. Dan tidak akan dilupakan, senang mendapatkan piala dari legenda motogp seperti anda, Dani,”ucap bahagia Oncu dalam unggahan Instagramnya.