Peserta Balap Motor dan Motocross PON XX Papua Wajib Baca!!!

807

OtomotifZone.com –  Jakarta. Tidak terasa tinggal beberapa hari lagi gelaran PON XX Papua akan diselenggarakan. Cabang balap motor sendiri akan diselenggarakan di Kabupaten Merauke. Dan kali ini PP IMI memberi kabar mengenai event besar tersebut.

H. Eddy Saputra selaku Technical Delegate Bermotor PON XX Papua yang bertanda tangan pada surat ini. Yang mana disini para peserta disetiap Provinsi wajib membaca jelas mengenai peraturan.  Jangan sampai para peserta dari Provinsi yang sudah datang melakukan protes. Karena PP IMI sudah memberi pengumuman sebelum PON XX Papua ini diselenggarakan.

Dalam surat ini dijelaskan unit yang digunakan nantinya untuk cabang olahraga Balap Motor ataupun Motocross. Peserta balap motor boleh membawa suku cadang sendiri dengan ketentuan yang sudah diberikan oleh panitia.

Nah sudah jelas bukan? Jadi siapkan atlet bermotor kalian dengan maksimal agar bisa meraih hasil manis di Papua nanti. Jangan sampai ketinggalan berita terupdate selanjutnya hanya di OtomotifZone.com