IMI Korwil Mimika Prakarsai Konvoi Merah Putih Di Kota Timika

34
Konvoi Merah Putih di Kota Timika libatkan Klub/Komunitas

OtomotifZone.Com –Timika. Banyak ragam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dimasa pandemi seperti sekarang ini. Seperti yang di lakukan IMI Korwil Mimika mengerahkan Sebanyak 33 klub motor dan mobil menggelar konvoi merah putih keliling Kota Timika, Minggu (15/8/2021).

Kegiatan yang diprakarsai oleh IMI Korwil Mimika bersama Pemkab Mimika, Polres, Kodim, Binmas Noken Polri, serta JR103 Sirkuit Jasti Putra. Konvoi merah putih dilepas dari halaman gedung Eme Neme Yauware dan berakhir di pagar Bandara Mozes Kilangan Timika, rombongan konvoi dilepas langsung oleh Sekda Mimika Michael R. Gomar yang juga Penasehat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Mimika, Sekda didampingi Danramil Kota Timika Kapten Heru dan Kasat Lantas Polres Mimika Iptu Devrizal dan Ketua IMI Korwil Mimika Tanzil Azhari.

  Rombongan konvoi dilepas oleh Ketua Korwil  Mimika
Rombongan konvoi dilepas oleh Ketua Korwil Mimika

Ketua IMI Korwil Mimika, Tanzil Azhari mengatakan, kegiatan ini untuk memeriahkan dan memberi warna dalam momen HUT RI di Mimika.

“Kami sangat memberikan apresiasi atas kepedulian Forkopimda di Mimika untuk memberikan semangat mengibarkan merah putih untuk seluruh rakyat di Mimika,” katanya usai melaksanakan Konvoi, ”buka Tanzil Azhari.

Rombongan Peserta konvoi bergerak seputaran Kota Timika melewati Jalan Budi Utomo, Cenderawasih, Yos Sudarso, Irigasi, SP 2, SP 3, Kwamki Narama.

Peserta konvoi bergerak seputaran Kota Timika
Peserta konvoi bergerak seputaran Kota Timika

IMI Korwil Mimika pun memberikan apresiasi kepada pihak Forkopimda Mimika yang selalu memberikan dukungan kepada seluruh elemen yang ada di Mimika. Dirinya berharap, kedepannya seluruh masyarakat bisa terus menemukan semangat kebangsaan khususnya semangat merah putih.

“Mari kita bersama-sama membuat Indonesia lebih baik kedepan dan juga kami berikan apresiasi atas peran serta dari Bupati, Wabup, dan Sekda yang sangat memberikan dukungan untuk anak negeri,” ungkapnya.

 Tanzil Azhari (tengah)  memberi warna dalam momen HUT RI di Mimika.
Tanzil Azhari (tengah) memberi warna dalam momen HUT RI di Mimika.

Ia mengajak semua lapisan masyarakat Mimika bahu membahu terutama mengibarkan semangat merah putih dimasa pandemi Covid-19.

“Mari kita bersama dalam situasi pandemi ini satukan langkah dukung pemerintah untuk membangun Indonesia khususnya Mimika lebih baik. Mari sama-sama kita terus tingkatkan prokes, menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya.

Foto : Tanzil Azhari (Istimewa)