Pesta Balap Road Race Banjir Hadiah, Hadir di Sulawesi Tengah Mei Ini

1366

Otomotifzone.com – SULAWESI TENGAH. Sebuah kejuaraan balap bermotor road race, yang digadang-gadang akan menjadi pesta pora para pecandu balap bermotor Sulawesi Tengah, pada bulan ke-5 tahun 2024 ini segera akan tersaji.

Kegiatan balap tersebut, akan berlangsung di Sirkuit Tugu Adipura Luwuk, Sulawesi Tengah dengan tajuk Kejuaraan Balap Motor Kapolres Banggai Race Cup 2024. Akan dilangsungkan akhir pekan mendatang, (24-26/5/2024). 

Sebanyak 5 kategori balapan telah panitia buat, dengan total keseluruhan ada 22 kelas yang akan diperlombakan. Dari diberikan sekat antar kelas yang telah ditentukan, panitia penyelenggara akan memberikan ganjaran menggiurkan, masing-masing kategori akan diberikan 1 unit sepeda motor bagi yang berhasil menjadi juara umum dikelasnya.

Banggai Silawesi Tengah

Untuk semakin memeriahkan jalannya perlombaan. Bukan hanya buat para pembalap bersama tim yang berlomba akan diberikan hadiah. Tetapi juga intuk paa penonton yang hadir akan diberikan sejumlah hadiah menarik.

Ada dari sepeda motor, sepeda listrik, hingga berbagai kebutuhan elektronik. Penonton yang berhak akan mendapatkan doorprize tersebut, akan diundi pada 26 Mei 2024 mendatang.

Tidak berhenti di situ saja, semakin memberikan kenyamanan dan moment yang tak terlupakan. Panitia penyelenggara akan mengadakan live music, dengan mendatangkan guest star, DJ Yasmin. Tunggu apalagi, untuk para pelaku otomotif, dan pecandu otomotif Sulawesi Tengah setempat. Langsung datang dan padati. 

Banggai Silawesi Tengah