Polemik Motorprix Sulbar Bergemuruh, Mawan : Ini Miss Komunikasi

1498

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah IMI Sulawesi Barat memberi bukti, Darmawansyah selaku Ketua Komisi Balap Motor kembali angkat bicara. Pada sebelumnya Mawan mengucapkan bahwa tidak ada surat dari IMI Sulbar. Tapi IMI Sulbar memberi bukti bahwasanya mereka sudah memberikan surat kepada IMI Pusat.

” Ini pengajuan jadwal dari pengprov ada lengkap tiap pengprov nya. Yang di maksudnya di artikel sebelumnya saya bilang pengajuan rekomendasi nya belum ada masuk ke PP IMI, Semua pengajuan pengprov kan musti di cek dulu mana tau ada pengajuan yg sama dari pengprov lain Atau Kejurnas lain dan setingkat nasional yang ada di sulawesi nya. Makany jadwal resmi yg di setujui belum di keluarkan PP IMI Sekian terima kasih penjelasan nya,” ujar Mawan Dragon.

IMI Provinsi Sulawesi Barat memang sudah melayangkan surat. Namun menurut Mawan itu hanya surat permohonan. Jadi Mawan berbicara bahwasanya harus menunggu. Karena yang ditakutkan nanti ada event Kejurnas atau event setara yang juga meminta tanggal yang sama . Maka dari itu semua sedang dikaji. Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di Otomotifzone. Tunggu kalender resmi dari PP IMI guys