PON Papua: Ananda Rigi Aditia Raih Emas, KONI Jatim Berikan Bonus Mentas 30juta

232
Bonus Mentas 30juta
Ananda Rigi Aditia dapat Bonus Mentas 30juta dari KONI Jatim

OtomotifZone.Com – Merauke. Setelah tidak mendapatkan medali pada balap motor, Kontingen Jawa Timur akhirnya bisa mendapatkan 1 medali emas pada Motocross atas raihan Ananda Rigi Aditia dinomor MX 125cc Perorangan.

Kontingen Jatim yang dikomandani Bambang Kapten Haribowo juga sebagai Ketua IMI Jatim menurunkan 4 Pembalapnya antara lain Ananda Rigi Aditia,M. Kafa Yaqi Ardafa, M. Zulmi Aristiawan, Raffi Ade Pramana Putra pada empat kelas yang diperlombakan di sirkuit Fregeb Waninggap Merauke Papua, Sabtu (9/10).

Ananda Rigi Aditia raih emas dinomor MX 125cc Perorangan

Keberhasilan Ananda Rigi Aditia dinomor MX 125cc Perorangan patut mendapat acungan jempol dan dan apreseasi lebih, berkaitan dengan keberhasilannya meraih medali emas pertama untuk Kontingen Provinsi Jawa timur, KONI Jatim diwakilkan oleh M. Taufik Bidang Organisasi PengProv KONI Jatim pada saat upacara pemberian medali secara langsung memberikan Bonus Mentas sebesar Tiga Puluh Juta Rupiah.

” Bonus Mentas ini kami berikan sebagai pendahuluan dan sebagai apreseasi serta motivasi kepada atlit yang telah meraih medali pada PON XX Papua diluar bonus yang akan diberikan oleh Pemerintah Daerah pada awal tahun depan nantinya, namun setiap bulannya mereka tetap mendapatkan uang pembinaan dari Pengprov Jatim.

Perolehan Medali emas pada Motocross untuk posisi Juara Umum secara keseluruhan Provinsi Jawa Timur menduduki urutan ke-3 dibawah Provinsi Papua dan DKI Jaya.

Selamat dan sukses untuk Perolehan medali emas serta mendapatkan juara umum ketiga untuk Kontingen Bermotor Jawa Timur.

Penulis: Alpacino / Foto : Alpacino/ (Fick:Istimewa)