PON Papua : Pupus Peluang Medali, Reyno Aprilian Puas Hibur Masyarakat Kota Merauke

538
Reyno Aprilian

OtomotifZone.Com – Merauke. Reyno Aprilian atlit kontingen Motocross Papua B, belum dapat membuktikan raih medali buat provinsinya meski telah bermain maksimal pada nomor MX 125cc Beregu.Namun dirinya telah puas sudah bisa menampilkan permainan apik diKota kelahirannya merauke.

Penampilan Reyno pada kelas tersebut sebenarnya cukup memukau yang berpasangan bersama Revo Budi Satria,cataan waktu yang dicetak pun cukup baik 1:31.305 dan finish ke urutan 7 disusul rekannya Revo,hasil total poin final race dirinya bertengger pada urutan ke-5 .

Nugroho (coach),Reyno,ayah Daniel
Nugroho (coach),Reyno,ayah Daniel

Meski bermain habis-habisan dirinya tidak nyaman dengan adanya rasa sakit pada telapak tangan yang mengalami pengerasan kulit sehingga dirinya tidak bisa memainkan putaran grip gas dengan sempurna di track Fregeb Waninggap Merauke Papua, Sabtu (9/10). Ada perasaan bangga selain belum memberikan medali buat Kontingennya, dirinya senang bisa menghibur masyarakat Merauke yang telah mendukung penuh dalam perhelatan Akbar Nasional ini.

Reyno sangat bangga bisa bermain mewakili Provinsi Papua dan berhadapan dengan lawan yang jam terbangnya diatas dirinya ”Rasa kecewa pasti ada sih tapi saya bangga juga karena ini pertama kali main dikelas 125cc dan juga pertama kali saya ikut PON, kendalanya ya karena telapak tangan saya rasa kesakitan karena kapalan makanya agak terganggu permaianan saya, hasil ini juga sudah luar biasa menurutku sebab didukung Revo yang tetap bekerja sama mengatur posisinya tetap dekat dengan saya”Ucapnya.

Reyno sedih belum bisa berikan medali buat kontingen

” Ini menjadi pengalaman sangat berharga buat saya dan terima kasih banyak buat orang tua saya ayah Daniel,Tim official dan semua masyarakat Papua khususnya masyarakat Kota Merauke, Reyno belum bisa berikan hasil lebih kali ini,tetapi saya berharap selanjutnya bisa kembali membela tim Papua pada PON berikutnya”Harapnya.

Pada Kelas yang sama MX 125cc Kontingen Provinsi Papua juga menurunkan Tim Papua A, Nakami Vidi Makarim – Akbar Aureliansyah Lubis dan berhasil menyumbangkan medali emas pertama buat Provinsi Papua.

Penulis: Alpacino / Foto : Alpacino/ (Daniel:Istimewa)