PowerTrack Bukan Kejurnas, Ini Alasan IMI Pusat

342
Gelaran Powertrack menunggu nasib

OtomotifZone.com-Bandung. PT. Buana Surya Kreasindo sebagai pencetus dan penggagas transformasi balap garuk tanah dari GTX naik level menjadi Powertrack telah mengajukan surat permohonan Pronas Kejurnas MX dan Powertrack tanggal 22 Maret 2021 akhirnya ditolak IMI Pusat.

Surat permohonan Pronas Kejurnas MX dan PTX 2021 nomer :0007/08/BSK/LP 2021 yang diajukan PT. Buana Surya Kreasindo dijawab PP IMI dengan penolakan, tidak diterimanya permohonan tersebut dengan beberapa alasan yang teruang dalam surat yang dikeluarkan IMI Pusat tertanggal 21 April 2021 no:334/IMI/OLRG/D/IV/2021 perihal Powertrack Indonesian Dirt Bike Championship 2021 diantaranya ada 2 alasan, alasan pertama adalah penyelenggaraan dan peraturan dan yang ke-2 adalah tentang Proses Administrasi dan organisasi.

Agar lebih jelas isi dan alasan IMI Pusat berikut ini surat yang didapat penulis :

Surat penolakan IMI Pusat tentang Pronas Kejurnas MX dan Powertrack 2021

Setelah surat ini turun dan diterima redaksi, penulis menghubungi Noval, perwakilan promotor yang sudah sejak 2013 menggelar Powetrack dan sejak 2018 mendapat Award dari PP IMI dengan santai menjawab pertanyaan penulis, “Kami sudah mengirim tanggapan secara resmi dari kita PTX sudah kami tuangkan kedalam surat tanggapan atas surat ini om dan sudah kami kirimkan ke PP IMI, kami tinggal menunggu respons apa jawabannya”.

Noval (topi Hitam) perwakilan Powertrack

Jika selama ini Powertrack menjadi salah satu cabor idola garuk tanah antara GTX dan MX kemudian tidak menjadi event kejurnas, apa tanggapan pembalap, team, promotor dan para fans yang selama 7 tahun menikmatinya? kepoin terus saja berita dari OtomotifZone.com.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Dok OZ