PP IMI : Belum Ada Jadwal Resmi Kejurnas 2024

1654

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah berita Gelaran Kejurnas Motoprix region D akan diselenggarakan pada bulan Maret, tim redaksi mencoba menghubungi Ketua Komisi Balap Motor Indonesia, Darmawansyah. Dalam pembicaraan tim redaksi menanyakan betul jadwal Kejurnas Motoprix tahun 2024 dan menyinggung masalah Polman akan gelar Putaran 1 Kejurnas Motoprix region D.

Dalam pembahasan, Mawan sapaan akrab Ketua Komisi Balap Motor menjawab belum ada Jadwal resmi yang di keluarkan pp imi Dan ditambah lagi belum ada pengajuan dari pengprov yang masuk ke PP IMI. ” Belum ada mas Jadwal resmi mas masih di kaji ulang untuk d sesuaikan Dan belum ada surat dari IMI Provinsi Sulawesi Barat untuk mengajukan Kejurnas Motoprix,” ujar Mawan Dragon langsung kepada Otomotifzone.

Lanjutnya,” Secepatnya kita umumkan Jadwal resmi nya Kalau sudah keluar nanti kita infokan ke semuanya. Regulasi resmi juga belum kita keluarkan. Nanti secepatnya akan di upload di web resmi PP IMI,”

Bila mana iya akan berjalan, para tim pun teriak. Karena pertama regulasi juga belum keluar. Bila mana event tetap berjalan dan regulasi baru keluar pada awal bulan maka disini tim harus melakukan riset selama satu bulan untuk menyambut gelaran Seri 1. Sebab info terakhir regulasi tahun 2024 berbeda dengan regulasi 2023.

Semoga ada jalan keluar agar balapan berjalan dengan seru dan nikmat. Salam gaspol dan pantengin terus Otomotifzone