Presiden MMKSI Percaya dan Dukung Penuh Rifat

122
Naoya Nakamura (Kiri), President Director MMKSI. Foto: Istimewa

Otomotifzone.com – JAKARTA. Sebagai sector penjualan mobil Mitsubishi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), turut serta ambil bagian dalam perjalanan lomba dari Rifat dan kawan-kawan kelak. MMKSI secara terang-terangan yakin dengan penuhm sekaligus memberikan dukungan luar biasa terhadap XPander Rally Team.

Rifat Sungkar yang sebagai driver utama Mitsubishi XPANDER Racing Team (MXRT), bersama M. Redwan yang menjadi Navigator. Akan turun dalam ajang Kejuaraan Nasional Rally 2022, di area Hutan Tanaman Industri (HTI) Sektor Aek Nauli, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Perjalanan balap tersebut akan berlangsung selama 2 hari, terhitung sejak akhir pekan mendatang (5-7/8/2022). Rifat dan Redwan akan menggunakan mobil Mitsubishi XPANDER AP4, yang masih mengandalkan spesifikasi dari balapan terakhirnya, Sprint Rally 2021, tanpa perubahan signifikan dari mesin dan juga yang lainnya.

Perhelatan akbar dari Rally Indonesia tersebut, menjadi harapan President Director MMKSI akan dapat terwujudnya Mitsubishi menjadi partner hidup di keseharian. Di mana dapat dengan nyaman, untuk mencapai kesuksesan dibalut dengan kepuasaan konsumennya.

Naoya Nakamura, President Director MMKSI. Foto: Istimewa

“MMKSI berkomitmen penuh dukung penampilan tim Rally XPander. Motorsport sendiri telah cukup lama dari bagian yang tak terpisahkan, dari sejarah perjalanan secara global. Lebih dari itu, kami ingin tunjukan semangat “Life’s Adventure” daru pengguna Mitsubishi,” papar Naoya Nakamura selaku President Director MMKSI.

Dirinya juga menambahkan, “MMKSI siap menjadi brand yang dapat menjadi bagian dari petualangan hidup. Dengan produk dan layanan terbaiknya yang siap meningkatkan kualitas hidup pelanggannya,” tandas Naoya Nakamura.