Program Panen Hadiah Berlanjut, 150 Pendaftar Pertama LFN HP969 Dapat Ban Pirelli

297

OtomotifZone.com – Surabaya. Tidak sampai sini saja, kali ini LFN HP969 Road Race yang akan Kembali tebar hadiah secara Cuma Cuma (23-24/6/24) di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. Program panen hadiah akan diberikan. Kali ini secara Cuma Cuma bagi pendaftar pertama. Total ada 150 pendaftar pertama mendapatkan hadiah ban dari Pirelli.

Tapi nanti dulu, syarat dan ketentuan berlaku. Jadi ada syaratnya untuk kalian yang ingin mendapatkan ban saat mendaftar di event LFN HP969 Road Race Championship. Pihak managemen yang bekerjasama dengan salah satu ban ternama Indonesia ini akan memberikan hadiah bagi para peserta. Padahal peserta ini belum balap tapi sudah mendapatkan hadiah dari Pirelli. Luar biasa!!!

“ Jadi ada Gratis 2 ban Pilrelli untuk 150 rider pertama yang melakukan registrasi di kelas Expert dan Novice. Syaratnya wajib mengikuti minimal 2 kelas point,” ujar management LFN HP 969 Road Race Championship.

Memang luar biasa gelaran LFN HP969 ini. Belum balap tapi peserta sudah mendapatkan hadiah. Ini berkat Kerjasama dengan Pirelli. Ayo buruan dapatkan hadiah tambahan secara Cuma Cuma ini. Program panen hadiah akan terus berlanjut. Kalian juga masih akan mendapat hadiah besar bisa menjadi juara dalam gelaran ini. Jangan sampai kelewatan.