All Out Tommy Salim Kemas Juara Di Dua Kelas Pada Moto 2 Seri 3 Superchallenge Kejurnas Supermoto Mijen, Semarang

142

OtomotifZone.com – Semarang. Tommy Salim kembali menunjukkan kelasnya sebagai pembalap terdepan setelah meraih juara di dua kelas berbeda pada Moto 2 Seri 3 Superchallenge Kejurnas Supermoto yang berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang 15 Juni 2024. Tommy sukses menjuarai kelas point Trail 180 Open dan FFA 250 Open, sebuah pencapaian luar biasa yang menambah pundi point dirinya.

Pada moto 2 kelas Trail 180 Open, Tommy Salim tampil biasa sejak awal balapan. Menjelang lap-lap akhir manuver khusus ia lancarkan. Tommy berhasil menjaga posisi terdepan hingga garis finish. Keberhasilan Tommy tidak berhenti di sana. Di kelas FFA 250 Open, ia kembali menunjukkan kemampuan siap juara. Tommy mampu mengendalikan jalannya balapan dengan strategi yang matang dan perhitungan yang tinggi. Hasilnya, ia kembali menyentuh garis finish sebagai juara, mengukuhkan dominasinya di dua kelas berbeda.

“Saya sangat senang bisa meraih dua kemenangan ini di Sirkuit Mijen. Terima kasih kepada tim dan semua yang telah mendukung saya. Persaingan di kedua kelas sangat ketat, tapi kami berhasil menjalani balapan dengan baik. Saya berharap bisa terus mempertahankan performa ini di seri-seri berikutnya,” ujar pembalap yang tergabung di team Super Rider bareng Gerry Salim ini.