Proliner Terus Merajalela di Dunia Otomotif Indonesia, Pasar Tanah Tujuannya

38

OtomotifZone.com – Jakarta. Siapa tidak kenal Proliner. Produk knalpot Aftermarket produksi anak muda Indonesia ini terus berkreasi. Dari dunia balap aspal, pastinya sudah tidak asing lagi nama Proliner ditenginga. Nah kali ini mereka merambah dunia garuk tanah.

Dari support event sampai dukung riset motor motor garuk tanah untuk menemukan power maksimal menggunakan knalpot Proliner. Kali ini mereka mendukung ajang balap garuk tanah dengan meluncurkan knalpot Proliner XR -1 SS. Selain power mesin dapat disempurnakan dengan knalpot ini, model XR 1 SS sangat luar biasa. Sudah banyak yang membuktikan knalpot Proliner pada motor trial mereka.

Salah satunya pebalap asal Tangerang, Ardiansyah. Pebalap ini mampu membuktikan power mesin motor KLX dengan sempurna menggunakan knalpot Proliner. Terbukti dirinya mampu menjuarai kelas FFA di podium pertama. Bukan kali pertama ini Aridan membuktikan ketangguhan knalpot Proliner. Pada akhir pekan kemarin dirinya juga mampu menjuarai kelas FFA Open di Bodisa Grasstrack di Cicangkal.

Ini terbukti bahwasannya knalpot Proliner diluncurkan bukan sembarangan. Mereka melakukan tahap riset pada knalpot XR 1 SS secara serius agar bisa mendongkrak power mesin yang luar biasa. Dan kali ini sudah banyak tim tim yang percaya menggunakan knalpot Proliner XR 1 SS untuk jenis motor trial mereka. Terbukti dari jumlah pesanan yang luar biasa.

Dari penyelenggara, mereka sangat senang dengan hadirnya Proliner diajang garuk tanah. Pasalnya Proliner memberikan inovasi baru dengan meluncurkan knalpot mereka untuk para penghobi garuk tanah. Penyelenggara tidak menyuruh peserta wajib knalpot Proliner saja, beberapa tim papan atas menggunakan knalpot Proliner karena kualitasnya sangt luar biasa. Selain itu Proliner juga sangat peduli akan ajang balap garuk tanah

“ Kami sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada Proliner. Beberapa event kita menyelenggarakan event, Proliner ikut support. Kedepannya supaya knalpot Proliner XR 1 SS menjadi knalpot andalan bagi para peserta,” ujar Uke Ahcdiyat komandan dari Bheghoss Consept.