Berteknologi Honda Sensing: All New BR-V Dijual Rp 300 jutaan

141

OtomotifZone.com – Surabaya. Setelah resmi dirilis di Jakarta secara virtual pada hari Selasa (21/9) oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), giliran Honda Surabaya Center (HSC), main dealer mobil Honda wilayah Jatim, Bali, dan Nusra memperkenalkan gacoan barunya sehari setelahnya.

Generasi kedua Honda BR-V mengalami perubahan secara total, baik eksterior maupun interior. Yang cukup menggembirakan pada Low SUV ini juga disematkan teknologi Honda Sensing.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center (HSC) menyambut optimis kehadiran All New Honda BR-V.

Tampil dengan desain total baru, All New Honda BR-V lebih dewasa dan berkelas

“All New Honda BR-V merupakan penggabungan dua tipe. Tangguh ala SUV dan nyaman ala MPV. Dengan semua kelebihan yang dimiliki saya yakin All New Honda BR-V akan menjadi mobil impian masyarakat, terlebih model ini dikembangkan dengan riset yang mendalam terhadap kebutuhan keluarga dan kondisi jalan di Indonesia,” buka Ang Hoey Tiong secara virtual di hadapan para jurnalis, Rabu (22/09).

Hal senada disampaikan Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC. Menurutnya penerapan teknologi Honda Sensing di Honda BR-V Gen II merupakan kelebihan tersendiri di segmen Low SUV.

“Selama ini teknologi Honda Sensing hanya ada di mobil-mobil Honda kelas tertinggi. Dengan terobosan baru ini, masyarakat dan pecinta Honda pada khususnya sudah bisa menikmati teknologi Honda Sensing dengan harga terjangkau di All New Honda BR-V (tipe tertinggi) dan ini yang pertama dikelasnya,” jelasnya.

Untuk harga yang ditawarkan All New Honda BR-V kemungkinan akan dijual mulai Rp.260 jutaan sampai Rp.300 jutaan (untuk tipe tertinggi Prestice yang dilengkapi Honda Sensing).

“Buat yang tertarik buruan inden di diler-diler Honda terdekat. Rencananya, All New Honda BR-V bisa dikirim ke konsumen pada Januari 2022,” tutup Wendy.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HPM