PT Niterra Mobility Indonesia Resmi Gantikan PT NGK Busi Indonesia

123
Peresmian PT Niterra Mobility Indonesia

Otomotifzone.com – JAKARTA. Secara resmi tepat pada hari Jum’at ini (12/5/2023), PT Niterra Mobility Indonesia menggantikan PT NGK Busi Indonesia. Melalui pertemuan press conference, yang diadakan di Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, pihak perusahaan Niterra Co., LTD mengumumkannya di depan wartawan yang hadir.

Perubahan ini dilakukan dengan pertimbangan yang begitu matang, dan tentunya telah disepakati. Karena beberapa aspek, akhirnya NGK Busi Indonesia menyerahkan seluruh hak dan kewajibannya kepada Niterra.

Setelah berjuang cukup lama, sejak 1936 pertama kali muncul di dunia dari Jepang, lalu masuk ke Indonesia tahun 1976. Tahun ini di 2023 Niterra menjadi wajah baru dari PT NGK Busi Indonesia. “Kami mengubah nama karena harus bertransformasi untuk perubahan society sustainable. Tapi dari itu semua, NGK tetap hadir. Hanya saja perusahaannya saja berganti,” jelas President Director – Atsushi Aoki.

Pada zaman sekarang ini, tidak bisa dipungkiri perkembangan zaman semakin berubah dan terus mengalami perubahan. Berbagai industry di dunia, termasuk bidang otomotif dipaksa harus dapat menyesuaikannya.

Peresmian PT Niterra Mobility Indonesia

Secara singkat, Niterra diambil dari bahasa latin. Secara padat memiliki filosofi, “Menerangi Bumi Lebih Lagi”. Niteo mengandung kata Shine yakni Bersinar, dan Terra yakni Earth atau Bumi. Menurut Friendky Lay, sebagai Senior Manager Sales & Manager Marketing. PT Niterra Mobility Indonesia telah dengan siap untuk menyambut era terbaru dari perubahan dunia.

“NGK sendiri memang terkenal dengan busi yang memiliki hasil keramikya sendiri yang luar biasa. Karena EV yang menggema, jadi kita harus mengikutinya. Dalam tahun yang ditargetkan, NIterra bertujuan bukan hanya berfokus pada busi saja. Tetapi seperti Energy and Environmentally Friendly, Mobility, Medical, dan Communication,” terang Friendky Lay.

Memiliki tagline Beyond Ceramics, eXceeding Imagination. PT Niterra siap menyambut dan bertarung diera perkembangan globalisasi dunia.