BeNGKel Points Aplikasi Andalan Buat Untung Lebih Para Bengkel

88
Aplikasi BeNGKel Points

Otomotifzone.com – JAKARTA. Bersamaan dengan persemian nama baru dari PT NGK Busi Indonesia, menjadi PT Niterra Mobility Indonesia di tahun 2023 ini. Pihak Niterra memperkenalkan sebuah aplikasi, yang akan menjadi andalan para pemilik bengkel. Untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Bertempat di Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, BeNGKel Points merupakan aplikasi dari NGK alias Niterra yang dengan mudah, akan memberikan hadiah sesuai dengan permintaan. Contohnya seperti Voucher PLN, OVO, Gopay, Shopee, Merchandise menarik, Perabotan/Elektronik, bahkan Handphone. Tetapi bukan itu saja, masih banyak penawaran lainnya.

Ardhieta Wahyu Wicaksana – Manager Marketing

Menurut Manager Marketing, Ardhieta Wahyu Wicaksana. Dirinya menjelaskan bagaimana skema gampang, untuk para mekanik atau pemilik bengkel mendapatkan hadiah yang diinginkan. “Hanya tinggal scan kodenya, kumpulkan pointsnya, dan pilih sendiri hadiahnya lewat aplikasi. Aplikasi bisa diunduh melalui App Store dan juga Play Store secara gratis,” terang dirinya kepada Jurnalis yang hadir.

Secara history aplikasi ini telah luncur pada tahun lalu. Aplikasi ini hanya diperuntukan untuk pemilik bengkel dan menguntungkan mereka, bukan untuk end user. Sehingga peluang besar untuk memenagkan hadiah besar, sangat terbuka lebar. Hanya tinggal mengumpulkan barcode dan scan dibalik kardus busi.

“Bukan hanya mendapatkan hadiah, tetapi pemilik aplikasi ini juga akan mendapatkan informasi mengenai berita terkini seputar produk. Telah tersebar dari Sabang sampai Merauke. Sangat menguntungkan untuk pemilik usaha jasa, tidak perlu menunggu bonus dari banyaknya penjualan baru mendapat rewards. Tapi hanya perlu mengumpulkan points dari hasil scan barcode kemasan,” tandas Pak Wicak sapaan dekatnya.