Race 1 WorldSBK Magny Cours, Bautista Throuble Toprak Gas Juara

93

OtomotifZone.com-Prancis. Kelas utama ini menyajikan pertarungan seru dibanding seri sebelumnya. WorldSBK Magny Cours 9 September 2023 tak lain Race 1 suasana yang merubah wajah permainan karena Garret Gerloff menjadi Pole Man. Jalannya balap pun juga punya cerita lain.

Sosok Alvaro Bautista yang terus mendominasi sejak seri pertama kali ini harus menerima takdir alami throuble saat menguntit Toprak Razgatlioglu di posisi kedua. Akibatnya Bautista haruys melorot ke urutan 24!

Pertarungan depan menjadi lain karena posisinya kini menjadi Toprak dan Rinaldi.duel mereka sampai tak bisa di ikuti rider di belakangnya seperti Rea dan Lowes. Terlihat sekali power Ducati susah di putus Toprak. Duel mereka sangat sengit sekali sepanjang lap. Di tekan tanpa jeda membuat sosok Rinaldi lelah fisik dan mental. Padahal modal Ducati pabrikan cukup edan bila di pegang Bautista.

Akhirnya duel tersebut harus lepas karena Toprak mampu mengambil alih pimpinan balap. Selanjutnya seperti tanpa perlawanan balik. Entah motor atau pembalap posisi Rinaldi tak bisa lagi imbangi Toprak. Gaya late brake pembalap Turki ini memang sulit di imbangi.

Bendera finish berkibar Toprak Finish diikuti Rinaldi, dan Rea. Sementara Bautista dari urutan 24 finish ke 10!! Luar biasa!!