Ramadhan Matic Race Trijaya Sumber Production Menjadi Event Rutin Tahunan

267

OtomotifZone – Bandung. Pada gelaran Ramadhan Matic Race Trijaya Sumber Production yang berlangsung pada tanggal 26 Mei 2018 di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi,Bandung. Event ini merupakan salah satu tradisi dari kolaborasi dua promotor event Trijaya dan Sumber Production, dilangsungkan pada bukan Ramadhan event yang bertajug Matic Race ini sangat menjadi magnet tersendiri.

Sebanyak 18 kelas yang di perlombakan pada gelaran Ramadhan MaticRace Trijaya Sumber Production, yang dimana tidak hanya kelas matic saja yang di perlombakan , akan tetapi ada beberapa supporting kelas seperti OMR Rx King, Bebek 2 tak dan Bebek 4 tak. Selain di ramaikan oleh kelas-kelas matic , pada event ini juga Trijaya dan Sumber Production membuka kelas Cornering hingga 7 kelas untuk kategori Cornering.

Ramainya Kelas Suporting OMR Rx King

Selain menjadi Promotor yang selalu menyajikan konsep yang berbeda dengan para Promotor lainya, Trijaya dan Sumber Production juga menjadikan event Ramadhan Matic Race ini sebagai event pembibitan dengan adanya kelas-kelas Cornering.

Sebanyak 317 starter yang ikut serta pada gelaran Ramadhan MaticRace Trijaya Sumber Production 2018 ini, mereka mengadu skill dan ketahanan Engine di bulan yang penuh berkah ini, yang dimana para pembalap sambal menjalankan ibadah puasa sambal gass kuda besi juga, dan event tahunan Trijaya dan Sumber Productin ini sangat menarik , karna Pada gelaran Ramadhan MaticRace Trijaya Sumber Production ini hadian Juara Umum di keluarkan tanpa Seri.

Wah otozoner sangat menarik juga nih event kemasan Trijaya dan Sumber Production ini , dan pasti nya event ini bakal menjadi event terbaik di Jawa Barat untuk edisi bulan Ramadhan, sukses teruk untuk Trijaya dan Sumber Production dalam mengemas event-event yang sangat meriah untuk Jawa Barat.

Penulis : Lukmanbauk | Photo : Lukmanbauk