Ratusan Bikers Sejabodetabek Sesaki Acara Night Ride Vol.3

402
Night Ride VOL.3 Mizzle
Kegiatan Night Ride Vol.3

Otomotifzone.com – JAKARTA. Tercatat ratusan para bikers yang berasal dari kalangan, dan berdomosili di Jabodetabek. Memadati acara dari Night Ride Vol.3 pada akhir pekan lalu (3/4/2023). Acara ini digagas oleh salah satu produsen ban terbesar Indonesia, Ban Mizzle.

Kegiatan ini diadakan untuk kian memberikan kewaspadaan dalam berkendara. Apalagi saat ini anak berusia dini telah mampu dan meramaikan jalan raya. Maka dari itu butuhnya kesadaran, untuk mematuhi dan berkendara aman.

Acara ini disesaki oleh 650 bikers sejabodetabek, dan 135 komunitas. Mereka semua melakukan Rolling Thunder, mengitari jalan raya Ibu Kota. Dari melewati ruas jalan Cempaka Putih, Senin, Gunung Sahari, Lapangan Banteng, Juanda, Harmoni, Cideng, dan berakhir di Kantor Pemasaran ban Mizzle. Bertempat di Jl. Cideng Timur, No 65, Jakarta Pusat.

Night Ride VOL.3 Mizzle
Ratusan Bikers Sesaki Acara Night Ride Vol.3

“Kegiatan yang kami selenggarakan lebih ingin mengajak para bikers yang usianya masih remaja, untuk lebih bisa disiplin berlalu-lintas. Juga harus tertib di jalan dan yang penting utamakan safety gear,”jelas Freddy.Y selaku Manager Promosi Mizzle.

Night Ride VOL.3 Mizzle
Kegiatan Night Ride Vol.3

Untuk meningkatkan atmosfer acara, Mizzle juga mengadakan rundown seperti, kompetisi Road Safety. Hingga menyediakan berbagai doorprize menarik.

Meski kegiatan ini berlangsung setelah hujan, sehingga air menggenagi jalan raya. Tetapi antusias dari para Bikers tetap terlihat dan terjaga dalam acara. Apalagi mereka semau tertib dalam berkendara dan berlalu lintas. Patuh terhadap aturan, dan arahan yang diberikan oleh panitia.