Ratusan Starter Ramaikan GCRT Samhari Matic Race Sumber Production Cimahi

2336

OtomotifZone.com – Cimahi. Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat kembali dipanaskan oleh persaingan para pembalap-pembalap Jawa Barat dan sekitarnya. Pasalnya, Sumber Production (SP) selaku Event Organizer (EO) Otomotif dari Jawa Barat menggandeng Giri Cilik Racing Team (GCRT) dan Samhari Clothing dari Bandung menggelar event bertakjuk GCRT Samhari Matic Race Sumber Production HUT Infantri TNI AD, pada Sabtu 19 Desember 2015.

Sebanyak 418 starter turut ambil bagian dalam 17 kelas yang diperlombakan. Starter terbanyak, Matic STD 150cc Pemula ada 48 starter dan Matic 130cc Pemula dengan 44 starter. Komunitas Cornering kembali dimanjakan dengan kelas-kelas khusus cornering yang terbagi ke dalam 5 kelas.

Sementara untuk hari ini, akan ada penyisihan di kelas pemula yang diambil 12 terbaik dari masing-masing penyisihan untuk maju ke babak final, dan untuk cornering diambil 8 terbaik di masing-masing penyisihan.

 
Selain membuka kelas matik, SP juga menyajikan kelas bebek 2 tak dan 4 tak. Apalagi, kelas Matic 115cc Khusus Wanita kembali memberikan warna pada ajang balap motor kali ini. Sebut saja, kehadiran Raya Kitty, Destia Apa Adanya, Pipin Cikal, Ivana Olivia, Upi Kintamani, Silvia Ubey, Kintan Mary, Shilvia Herprianti, Monique Ayu, Dhini PS, Deshy PN, dan Silviana Wakwau. 

Penulis : Indra Gunawan | Foto : Indra Gunawan