Rere Raja Sentul “Gondol” Motor H.Putra di Fast Corner Championship 2020

489
Reynaldi Rere Pradana
Reynaldi Rere Pradana

OtomotifZone.com – Jakarta. Rere lagi Rere lagi. Kali ini dia buat ulah di Fast Corner Championship 2020 (4/19/2020) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Reynaldi Pradana kembali buat geger di event akhir pekan kemarin. Pebalap asal Banten itu gondol motor dari event Fast Corner Championship 2020.

Semua ini atas hasil ngamen yang dilakukan oleh Rere. Pada pagelaran ini dirinya mampu memboyong banyak sekali juara pertama. Termasuk kelas kelas point yang dilombakan. Rere mampu meraih motor persembahan dari H. Putra.

“Kemarin atas hasil ngamen. Jadi saya balap pakai motor dari berbagi tim balap. Semua atas kerja keras saya dan melakukan setting sebelum event,” ujar Rere langsung kepada penulis.

Reynaldi Rere Pradana, juara nasional MP1
Reynaldi Rere Pradana, juara nasional MP1

Selain itu kemampuan pebalap dengan nomor start 171 ini tidak bisa diremehkan. Dalam setting mesin motor untuk berlaga di Sirkuit Internasional Karting Sentul. ” Dari hasil keseluruhan saya sempat mendapat kendala dalam persiapan. Motor sempat bermasalah di RX King. Akhirnya menjelang event saya harus ganti mesin dan melakukan kembali persiapan karena mesin jebol. Tapi saya tetap bersyukur,” tutup Rere.

Memang banyak sekali penghargaan yang didapat termasuk motor dari H. Putra yang dipersembahkan untuk sang Juara Umum. Sekali lagi selamat untuk Rere.