Rizaludin Sidqi Siap Putuskan Harapan Irfan Chupenk Raih Juara Umum

5419

OtomotifZone.com-Purwakarta. Meski perebutan juara umun sangat sengit, Rizaludin siap tampil ngotot di Kejuaraan Balap Motor DEWASENA NHK FDR 2017 putaran final (10/12) di Sirkuit YON ARMED 9 Sadang, Purwakarta. Pembalap asal Banten ini sengaja hadir untuk bertarung habis habisan untuk merebut juara umum. Meski jarak poin dengan pemuncak klasemen cukup jauh.

Rizaludin Sidqi sendiri saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen sementar. Dengan raihan point 79 berbeda 25 point dari pemuncak klasemen, Irfan Chupenk. Namun ini tidak mematahkan semangat pembalap kota Serang itu. Dirinya tetap memiliki semangat juang untuk patahkan harapan Chupenk untuk raih juara umum.

” Melihat perbedaan saya liat cukup jauh mas. Tapi kita tetap berusaha untuk meraih hasil maksimal di final ini, ” ujar Rizaludin Sidqi saat ditemui langsung di Sirkuit YON ARMED 9 Sadang, Purwakarta.

Mamang Irfan Chupenk berada di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan point 104. Melihat pesaing Chupenk yaitu hanya Rizaludin Sidqi yang berada di posisi ke tiga. Karena Hendra Axo yang berada di posisi kedua harus absen. Ini karena akso masih belum sembuh dari cidera yang dialaminya.

Qiqi sapaan akrab Rizaludin Sidqi tidak peduli jarak point cukup jauh. Saat ini dirinya hanya fokus untuk main apik agar bisa mengejar point Irfan Chupenk yang berada di posisi pertama di klasemen sementara.

” Saya tetap optimis bisa dan berdoa. Karena Rezeki dan takdir hanya Allah yang menentukan. Yang penting kita berusaha dulu, ” tutup Sidqi

Penulis : Dewantara | Photo : Lukman Bauk