Romain Febvre Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Kawasaki

25

OtomotifZone.com – Bandung. Romain Febvre, crosser MXGP asal Prancis resmi kembali memperpanjang kontraknya dengan Kawasaki pabrikan selama dua musim, yaitu tahun 2022 dan 2023.

Saat ini, peluang Romain Febvre menjadi juara musim 2021 masih terbuka lebar. Meski berada di urutan dua klasemen sementara di bawah bayang-bayang Tim Gajser, crosser tim Honda yang berada di posisi teratas, namun perhelatan ajang balap motocross level dunia ini masih menyisakan 11 putaran lagi.

Dengan secara resmi telah menandatangani kembali kontrak bersama Kawasaki hingga dua musim ke depan, bakal menambah semangat bagi Romain Febvre untuk mengincar target gelar juara dunia MXGP. Dan pastinya, pertarungan pun akan semakin sengit lagi meski para rival lainnya tidak akan tinggal diam untuk ikut bersaing sampai akhir seri nanti.

“Sangat penting bagi saya untuk menyepakati kontrak ini supaya bisa fokus ke balapan musim 2021 ini. Saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi tim,” ungkap Romain Febvre, dikutip dari MXGP.com.

Romain Febvre resmi perpanjang kontrak dengan Kawasaki

“Sekarang saya menjadi salah satu dari yang tercepat di ajang ini, dan saya akan menantikan petualangan baru dan mencapai hal yang hebat bersama pabrikan Kawasaki,” kata pembalap yang menggunakan nomer start 3 ini.

Dengan perpanjangan kontrak ini, Kawasaki juga turut senang bisa terus bekerja sama dengan Romain Febvre. Dan tentunya akan mendukung perebutan gelar juara dunia MXGP bagi pembalap berusia 29 tahun itu, setelah terakhir kalinya di genggam Romain Febvre di tahun 2015 lalu.

Sejak pertama kali balap, Roman Febvre sudah menjadi bagian dari keluarga tim hijau. Dan kami bisa melihat dia sangat kontras sekali dengan Kawasaki dan KX450,” sebut Steve Guttridge, Race Planning Manager Kawasaki Motors Europe.

Penulis : Obeth | Foto : mxreport.it