IMI Jabar Akan Ijinkan Kembali Gelaran Event Otomotif

261
Road Race Kuningan

OtomotifZone.com – Bandung. Kabar baik di tengah kondisi saat ini datang dari Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat, yang akan ijinkan kembali agenda gelaran otomotif yang selama ini tertunda pelaksanaannya. Hal itu tertuang dalam Surat edaran yang ditanda tangani langsung oleh H. Fachrulzar Sarman, SH, selaku Ketua IMI Jabar dan pada hari ini, (1/9/2021).

Tentunya ini akan jadi pertanda untuk setiap kegiatan otomotif baik itu balap motor maupun event lainnya yang sempat tertunda sejak tahun lalu hingga saat ini, terkait masih tinggi angka penyebaran virus Covid-19.

Dengan adanya surat edaran ini yang ditujukan pada seluruh Klub Anggota IMI Jawa Barat, Korwil Se-Jabar serta pengelola sirkuit dan Spot Arena Motorsport di Jabar, para insan otomotif pun menyambut baik. Apalagi setelah sekian lama tidak digelar ajang balapana, maka kini ada titik terang untuk bakal diadakan lagi semua agenda kegiatannya.

Di dalam isi surat edaran tersebut seperti yang tercantum dan ditujukan, dipersilahkan untuk segera mengajukan surat ijin rekomendasi ke IMI Jabar. Serta yang terpenting adalah setiap partisipan di kegiatan tersebut wajib sudah di vaksin dan dengan adanya bukti berupa surat keterangan vaksin.

Juga nantinya tetap akan dilakukan test swab antigen, dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) ketat, dan menerapkan 5 M sesuai anjuran Pemerintah.