Sadis!!! Sudah Jam Mepet RH57 Divison Tetap Nekat Di ICP

593
RH57 Divison

Otomotifzone.com – Bandung. Bayu Widhi Asmoro atau lelaki yang memiliki nama beken Bayu Ucil, sosok lelaki yang merupakan salah satu pembalap drag bike 201 meter terbaik yang dimiliki oleh Tanah Air pada beberapa tahun kebelekang tengah sibuk untuk ikut serta dalam ajang balap road race. Tepat pada tahun 2021 ini Bayu semakin menekuni ajang balapan tersebut serta sudah mempersiapkan 6 armada untuk menembus batas disetiap balapannya.

Namun dengan adanya musibah Covid-19 yang masih menghantui disekitar kita ini, barulah pasukan biru kombinasi hitam asal Purwodadi – Jawa Tengah ini barulah mengaspal di Sirkuit untuk menuruni dan menjajal para kuda besi yang menjadi andalannya ini. Team yang dibawah komando pembalap bernomor keramat 57 ini turun di balap dengan julukan region neraka. Mengapa demikian? Pasalnya pada ajang balap road race tersebut diserbu oleh para maniak balapan dari berbagai asal.

Tetapi untuk mengarungi Indonesian Cup Prix 2021 ini seluruh skuad RH57 Divison ini harus berusaha ekstra keras dengan kekuatan yang dimilikinya. Sebab menurut pengakuan sang Owner secara eksklusif kepada Penulis, mengatakan bahwa akan mengatur strategi agar di ICP tetap tampil baik dan mendapatkan hasil yang diharapkan.

Bayu Ucil 57
Bayu Ucil 57

“Kami kemarin berangkat Rabu dan sampai hari Kamis dan baru sempat latihan, sayang hari ini tidak bisa. Jadi kami kurang waktu untuk penyesuaian juga mas, soalnya Sirkuit bisa dibilang susah. Ditambah juga udah lama off balap, jadi kami akan push, main rapih buat dapat time start di grip terdepan. Tetap dengan target juara,” pungkas Bayu Ucil langsung kepada Penulis saat dihubungi.

Membawa 4 Motor dan 3 pembalap, Riky Ibrahim, Steffano Rossi, dan M. Hildan akan beradu di perang bintang ICP 2021 dengan mengawali Bismillah. Apakah yang akan menjadi kelanjutan dari tim RH57 Division besutan Bayu Ucil? Tunggu update-an terbarunya hanya di www.otomotifzone.com.