Sambil Nunggu Jadwal Balap, Sakti Andre Sibuk Bisnis Ikan Koi

158
sss

OtomotifZone.com-Blitar. Sejak event balap sepi dari bulan ke tiga 2020 lalu. Beberapa pembalap mencoba cari penghasilan lain karena tak bisa berdiam diri bagi mereka yang ikut menjalankan perekonomian keluarga. Sama seperti yang di lakukan Sakti Andre. Balap skala daerah maupun nasional lumpuh total membuatnya bergerak cepat selain menjual sparepart balap yang sudah di lakoni sebagai sampingan.

Seiring ramainya budidaya ikan hias jenis Koi dan teman-temannya. “Sementara ikan koi jenis kohaku sama sanke yang di tekuni. Mulai bibitan sampai size 35cm ada,” buka Andre. Saat ini pengiriman paling sering Jawa – Bali. “Kemarin juga kirim ke Makassar mas, lumayan juga jumlahnya,” sambung pembalap yang identik dengan nomer 48 nya ini.

Sakti Andre, menikmati usaha barunya..

Soal harga tergantung ukuran katanya. “Mulai dari 50rb. Itu bisa size jumbo yang aku panen kemarin,” lanjut juara MP3 Region 2018 ini. Malah Andre juga mengembangkan usaha ini lebih luas. “Yang mau investasi bisa di kondisikan. Jadi bisa bagi hasil begitu nantinya..” tutup papa muda ini.

Mau beli bisa call Sakti Andre di 0823-3386-4848.

Penulis : Hafid | Foto : Doc