Scooter Prix 2023 Berikan Konsep Yang Luar Biasa! Peserta Hingga Pengunjung Dimanjakan

1218

Otomotifzone.com – Sentul. Kolaborasi antara Springboard dengan Eshark, menghasilkan sebuah kejuaraan yang tidak akan terlupakan. Kedua nama tersebut melahirkan suatu balapan Scooter yang sangat amat istimewa.

Ini benar adanya, sebab secara langsungpun Penulis hadir dalam ajang adu gengsi balap scooter yang memiliki lingkup tersendiri. Bernama Scooter Prix 2023, ini menjadi wadah untuk para pecinta otomotif kebut scooter di tanah air. Berjalan sejak Sabtu hingga Minggu ini (25-26/11/2023), di Sirkuit Internasional Karting Sentul. 

Mendapatkan hasil yang tidak sesuai dengan harapan, pada event perdananya nampaknya tidak membuat kecewa oleh pihak pengelola. Ini disampaikan langsung oleh Racing Committee, Luthi Eshark.

“Untuk harapan kita sebenarnya diangka 200an dievent perdana Scooter Prix ini. Namun sepertinya karena akhir tahun, jadi animo pesertanya sedikit turun,” jelasnya kepada Penulis secara eksklusif.

Pria yang terkenal diajang balapan roda empat tersebut juga menyebutkan, event pertama dari Scooter Prix ini merupakan pilot project untuk kedepannya Scooter Prix di 2024 mendatang. Bukan tanpa alasan Eshark mengambil langkah bekerja sama dengan Springboard, untuk menjalankan balap roda dua.

“Ini kita melirik kategori scooter karena melihat ini punya potensi dan belum terakomodir. Dari celah itu akhirnya kita berusaha coba, karena kita sendiri DNA racingnya telah ada telah menjadi promotor roda empat,” ucapnya kembali.

Konsep yang diberikan oleh pihak pengelola Scooter Prix sangat luar biasa istimewa. Dari penataan lay-out yang sangat terakomodir, hingga memanjakan para peserta dan juga pembalap. Dari adanya semacam food court, doorprize sampai grand prize, dan juga adanya panggung hiburan.

Pasalnya untuk jumlah kelas yang tidak mencapai kuota balapan saja, tetap diberikan full hadiah oleh panitia. Inipun sangat diapresiasi oleh Pembalap.

“Event ini asik, walau jumlah pesertanya minim, tapi pihak panitia tetap memberikan yang terbaik. Konsep balapan seluruhnya ini oke banget,” singkat dari Reynaldi Rere yang merupakan salah satu juara Pertama di Scooter Prix 2023.