Scooter Racing Memang Pantas Dihargai, Scooter Kid Tahu Banget

108
scooter racing selalu eksis

OtomotifZone.com-Bandung. Tidak sedikit publik motorsport yang masih memandang sebelah mata kelas vespa diajang roadrace maupun garuk tanah, namun dibantah oleh Scooter Kid, kelas Scooter menjadi raja diantara kelas motor jepang, Hadiahnya gede bangeed.

Hal tersebut terlihat saat gelaran JMM Sribayu Cup Prix yang usai digelar di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Sabtu-Minggu, 4-5 Februari 2023 kemaren, tidak tanggung tanggung, 42,5 juta rupiah digelontorkan Scooter Kid untuk para juara dari total 5 kelas yang dilombakan.

Agum Siallagan, scooter kid

Butuh orang gila racing agar semua bisa happy, dan itu dipelopori Agum Siallagan dari Scooter Kid, saat dijumpai dievent minggu kemaren, pehobi dan pelaku racing roda 2 ini menuturkan, “Kami harus memberi ruang luas untuk komunitas scooter racing, kita membutuhkan orang-orang gila agar komunitas balap vespa tetap eksis, tiap kelas memang kami menyediakan 8 juta rupiah untuk juara 1 sampai 5 dan 500 ribu rupiah untuk superpol ditiap kelasnya, jadi total 42,5 juta rupiah kami keluarkan untuk para juara”.

Bergandengan tangan JMM Motorsport dan Sribayu sebagai penyelenggara di Tasik ini memang perdana digelar Scooter kid tahun ini, dari rencana 3 seri yang rencananya akan digelar di Sentul dan kembali ke Tasik. “Kami juga berterima kasih kepada pa Epul dari JMM dan Sribayu, kerjasama ini asik, Kita kerjasama sebagai penyedia hadiah dan juga organizer scooter class, semoga kedepannya bisa bekerjasama dengan OtomotifZone dengan live streamingnya”, tambah Agum.

pembalap happy abis, hadiahnya gede

Memang sangat dimanjakan lho, hadiah untuk juara 1diganjar 4 juta rupiah, 2 juta untuk juara 2, 1 juta untuk juara 3 dan masing-masing 500 ribu rupiah untuk juara 4 dan 5, apa gak senyum lebar tuh bagi pembalap vespa.

Keren…. yang bisa mempertahankan balap vespa adalah komunitas yang gendeng akan hobinya.

Lanjutkan.