SCP Danau Toba Ready, CEO Langsung Tinjau TKP!!!

912
CEO SCP bersama pelaku Otomotif Sumut

OtomotifZone.com – Jakarta. Terpantau Darmawansyah atau biasa disapa Mawan Dragon selaku CEO Sumatera Cup Prix ada di Sumatera Utara. Pria asal Jambi ini terlihat sedang memantau lahan yang tahun ini akan menjadi tuan rumah Sumatera Cup Prix. Yang mana Mawan beserta penyelenggara lokal datang untuk meninjau langsung.

Setelah dari Surabaya, Mawan langsung terbang ke Sumatera Utara. Mawan langsung menuju Bandara Sibisa, Sumatera Utara. Yang mana jarak lahan balapan ini dekat sekali dengan danau Toba.

” Saya datang langsung dan ditemani Diego Afisyah,Irvansyah Lubis, Roey btks, Dayat dan Dani serta teman teman yang lain meninjau sirkuit NP Sibisa yang nanti akan digunakan SCP. Aspalnya oke sekali dan layoutnya bisa kita buat variatif. Kita bisa buat top speed di 300 meter. Lahannya kita bisa oleh dengan macam macam karakter,” ujar Mawan langsung kepada Otomotifzone.

Diskusi bahas layout track

Mawan juga menjelaskan, dirinya akan segera membuat layout sirkuit. Yang mana nantinya layout ini juga akan disebarluaskan agar para peserta bisa mempelajari karakternya motor yang cocok nantinya.

Pantengin terus makannya berita hanya di Otomotifzone. Dalam waktu dekat Otomotifzone akan menyebar layout sirkut. Pantengin terus makannya hanya di Otomotifzone