SCR Seri 1 : Alfi Husni “King Of Underbone” Putaran Perdana

1084

OtomotifZone.com – Palopo. Tontonan menarik dari Alfi Husni di Sulawesi Cup Race 2024 putaran perdana yang berlangsung (20/4/24) di Ratona Motorsport Sirkuit, Palopo, Sulawesi Selatan. Pebalap asal Jawa Barat ini menyandang predikat King of Underbone 130 cc. Pasalnya dirinya mampu menjadi juara pada kelas bergengsi ini.

Beberapa aksi menarik dipertontonkan pebalap dari Intan Cairo itu. Meski aksinya beberapa kali juga membuat jantung penonton berdebar. Sampai sampai Alfi sempat berduel sengit dengan Wilman. Tapi akhirnya Alfi bisa memastikan juara setelah eksekusi Wilman ditikungan terakhir. Bukan perkara mudah Alfi menjadi juara karena beberapa kendala dialaminya.

“ Saya ada kendala pada start dan suspensi. Pas start kopling saya bermasalah makannya saya tertinggal. Tapi saya terus berusaha memaksimalkan. Saya sudah percaya diri dengan motor saya meski suspensi saya alami masalah. Seperti di tikungan terakhir pasti motor saya bermasalah. Itu sebabnya saya baru eksekusi di lap akhir. Saya sengaja buntuti dibelakan Wilman saja,” ujar Alfi Husni langsung kepada OtomotifZone.com.

Ini mungkin bisa menjadi evaluasi untuk seri berikutnya. Karena Pastinya semua tim akan Kembali meng-upgrade motor mereka untuk jalani seri selanjutnya. Kita tunggu saja kabar beritanya, apakah Alfi bisa Kembali juara diseri berikutnya? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di OtomotifZone.com