SCR Seri 1: Pebalap Jawa Barat Ini Kuasai Mampu Kudeta Babak FP di Matic 131 STD

238

OtomotifZone.com – Palopo. Baru ikut dalam persaingan Sulawesi Cup Race 2024, pebalap asal Jawa Barat ini mampu menjadi yang tercepat pada sesi FP Matic 131 cc (20/4/24) di Sirkuit Ratona Motorsport, Palopo, Sulawesi Selatan. Roby Rizaldi pebalap dengan cirikhas nomor start 90 ini mampu menjadi yang tercepat. Roby mampu menjadi yang tercepat menggunakan kuda pacu milik Kopi Project x FAZE Racing. Dengan Honda Beat andalannya, Roby bisa menorehkan waktu yang fantastis meski baru jalani babak FP.

Catatan waktu yang luar biasa diraih Roby karena catatan waktunya memiliki selisih yang cukup jauh. Pada sesi FP ini Roby mampu meraih catatan waktu 1.17.261 detik. Sedangkan pada posisi kedua ada Awhin Sanjaya dengan Honda Beatnya dengan catatan waktu 1.17.886 detik. Selisih yang diberikan Roby 0.625 detik. Selisih yang cukup ajuh kalau kita bicara pada balapan.

Tapi ini masih sesi FP. Siapa tau beberapa pebalap masih melakukan setting kuda pacunya. Kita tunggu saja saat sesi berikutnya seperti Kualifikasi. Apakah Roby bisa Kembali menjadi yang tercepat pada babak kualifikasi? Kita tunggu saja kabar berita selanjutnya hanya di OtomotifZone.com