SCR Seri 1: Raihan Waktu Sengit di FP SCR2, Alfi Tercepat

179

OtomotifZone.com – Palopo. Sengit sekali persaingan pada gelaran Sulawesi Cup Race putaran perdana 2024 (20/4/24) di Sirkuit Ratona Motorsport, Palopo, Sulawesi Selatan. Padahal masih memasuki sesi Free Practice, tapi para pebalap sudah saling adu kecepatan untuk menjadi yang terbaik. Persaingan sengit pada perebutan pebalap tercepat. Catatan waktu atau selisih waktu sangat tipis. Alfi Husni berhasil unggul tipis dan menjadi yang tercepat.

Kalau bicara catatan waktu, Alfi mampu mencatatkan waktu 1.14.258 detik. Alfi ditempel ketat oleh Awhin Sanjaya yang menggunakan kuda pacu Anta Jaya dengan torehan waktu 1.14.273. Hanya 0.015 detik saja selisih dua pebalap ini. Tapi ini masih babak FP. Masih ada sesi kualifikasi yang nanti akan dijalankan oleh para pebalap. Dua pebalap tercepat ini harus waspadai lawan lawan lainnya. Karena pastinya akan ada perubahan pada egine sebelum hadapi kualifikasi.

Lalu apakah Alfi bisa bertahan menjadi yang tercepat pada sesi berikutnya? Atau malah tahta tercepat akan dimiliki oleh pebalap lain? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di OtomotifZone.com.